7 Jurusan Ini Berpeluang Besar Menjadi PNS,  Apa Sajakah ??

Bimbel Akses Bimbel Akses • 01 December 2022

7 Jurusan Ini Berpeluang Besar Menjadi PNS,  Apa Sajakah ??

Ada 7 jurusan berpeluang besar menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil), apakah Anda termasuk?

 

bimbelcpns.com Halo Sobat Akses dan para pejuang ASN, Pendaftaran CPNS 2023 akan kembali hadir untuk mencari potensi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada anak negeri Indonesia. Kali ini artikel akan menjelaskan tentang 7 jurusan yang berpeluang besar menjadi PNS. Dalam seleksi CPNS 2023 yang akan datang, ada 7 jurusan yang berpeluang besar untuk menjadi PNS. Pegawai Negeri Sipil atau PNS merupakan pekerjaan yang banyak diminati oleh penduduk Indonesia karena adanya gaji tetap serta mendapatkan uang pensiun.

 

Diunggah dari Youtube Berita Online Channel, judul “7 Jurusan Berpeluang Jadi PNS.” Inilah 7 jurusan berpeluang besar menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) dalam seleksi CPNS 2023, apakah Anda termasuk?

 

 

1. Jurusan Politik dan Pemerintahan

Adanya Jurusan Politik dan Pemerintahan dibutuhkan oleh pemerintahan, namun tidak menutup kemungkinan juga banyak dicari perusahaan swasta.

 

2. Jurusan Kesehatan

Adanya Jurusan Kesehatan berpeluang besar menjadi PNS. Pada posisi Administrasi Kesehatan merupakan contoh peluang besar untuk menjadi pegawai pemerintah.

 

3. Jurusan Pendidikan

Bagi Anda yang mempunyai pendidikan pada jurusan Pendidikan sangat berpeluang besar menjadi pegawai pemerintahan. Apalagi PPPK 2022 sudah dibuka maka ada kesempatan yang baik bagi Anda yang ingin menjadi pegawai di pemerintahan.

 

4. Jurusan Manajemen

Adanya jurusan Manajemen banyak dicari pada saat CPNS dibuka. Kementerian di Indonesia juga membuka lowongan.

 

 

5. Jurusan Teknologi Informasi

Adanya jurusan Teknologi Informasi dibutuhkan dalam sektor pemerintahan, akan tetapi pada bidang yang bukan PNS pun, banyak yang mencari pada jurusan itu.

 

6. Jurusan Ekonomi Pembangunan

Adanya jurusan Ekonomi Pembangunan mempunyai peluang besar menjadi PNS sebab sangat dibutuhkan pada sektor pemerintahan. Buat Anda yang memiliki jurusan Ekonomi Pembangunan dapat mendaftar di CPNS 2023.

 

7. Jurusan Psikologi

Adanya jurusan Psikologi mempunyai peluang besar menjadi PNS. Berikut dapat dilihat dari lowongan yang terbuka dalam formasi Sumber Daya Manusia dan Analisis di berbagai kementerian di Indonesia.

 

 

Nah, Demikianlah info seleksi CPNS pada tahun 2023 dan ada 7 jurusan yang berpeluang besar menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil), Yuk persiapkan dari sekarang .

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CPNS dan PPPK.

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNSASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

 

Nah itu beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akseschat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :

https://surabaya.jatimnetwork.com/nasional/pr-525807297/cpns-2023-ada-7-jurusan-berpeluang-besar-menjadi-pns-apakah-anda-termasuk

Subscribes Channel Youtube Kami