Akses Education Centre

Bimbel Akses Bimbel Akses • 22 July 2022

Akses Education Centre

Apa Sih Akses Education Centre Itu ?

bimbelcpns.com - AKSES EDUCATION CENTRE adalah lembaga bimbingan belajar dan pelatihan yang lebih memfokuskan untuk peserta yang ingin seleksi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), pelatihan untuk Program Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Perguruan Tinggi Kedinasan/Negeri Serta TNI/POLRI.

 

Kami Telah Berpengalaman selama 14 tahun dalam membantu Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia, tidak hanya dari segi keilmuan, kami juga mendidik dari segi akhlak, kejujuran dan rasa peduli terhadap kemajuan bangsa dan negara.

 

Kami memiliki beberapa program bagi kamu yang ingin mengikuti tes CASN CPNS dan CASN PPPK berikut ini adalah beberapa program Bimbel Akses :

 

Program PPPK UMUM

Join Now

Program PPPK GURU

Join Now

Program PPPK NAKES

Join Now

Program CPNS 1 TAHUN

Join Now


Nah itu dia beberapa program dari Bimbel Akses yang pastinya sangat menunjang kamu untuk menghadapi tes CASN CPNS dan CASN PPPK dengan fasilitas dan sarana super lengkap serta pengajar yang sangat berkompeten kami sangat siap membimbing kamu untuk siap dan lulus menghadapi tes CASN PPPK dan CASN CPNS.

 

Mengapa Harus Mempersiapkan Tes CASN CPNS dan CASN PPPK bersama Bimbel Akses ?

 

Bagi kamu para pegawai honorer yang ingin menjadi seorang CASN PPPK kamu wajib mempersiapkan tes CASN PPPK bersama Bimbel Akses inilah beberapa alasan mengapa kamu harus mempersiapkan tes CASN PPPK bersama Bimbel Akses :

 

1. Tingkat kelulusan yang tinggi


Dengan program yang didesain secara sistematis, terstruktur, terukur dan teruji, kami siap memberikan support terbaik untuk siswa/siswi meraih target yang di inginkan.

 

2. Akses Learning


Akses Learning adalah aplikasi yang bisa di akses tanpa batas, berisi kan video, tryout dan soal-soal yang dilengkapi dengan pembehasan secara tersistem dapat membuat belajarmu lebih menyenangkan dimana saja kapan saja.

 

3. Pengajar Sangat Berkompeten


Pengajar Bimbel Akses 80 % merupakan seorang ASN aktif di beberapa kementerian dan institusi dan pastinya sangat profesional dan berkompeten.

 

4. Materi Belajar Dan Soal Soal Lengkap


Metode Belajar didesain secara sistematis, terstruktur, terukur dan teruji. Pembelajaran Tematik berdasar statistik soal yang diujikan. 

 

5. Banyak Berkerjasama Dengan Kementerian


Selama 14 Tahun Berdiri Bimbel Akses telah banyak berkerjasama dengan Kementerian di Indonesia, salah satunya Kementerian PUPR, Kementerian Pariwisata, Kementerian Perhubungan dll.

 

6. Memiliki Fasilitas Belajar Melalui Metaverse


Bimbel Akses telah mengembangkan platform pembelajaran melalui teknologi Metaverse melihat kebutuhan teknologi semakin berkembang pesat maka Bimbel Akses telah mengembangkan sistem pembelajaran melalui Metaverse.

 

Testimoni Kelas Kerjasama Dengan Kemnterian dan Institusi Pemerintah


berikut ini merupakan bukti bahwa Bimbel Akses telah di percaya menjadi sarana pelatihan para pegawai di kementerian dan institusi pemerintah untuk mempersiapkan tes CASN CPNS dan CASN PPPK

 


Tunggu apalagi segera persiapkan diri kamu untuk menghadapi tes CASN CPNS dan CASN PPPK agar peluang lulus kamu semakin besar dengan mempersiapkan tes CASN CPNS dan CASN PPPK bersama Bimbel Akses ! daftar sekarang.


Konsultasi mengenai bimbingan belajar bersama education consultant Bimbel Akses, Chat Disini.

 

Testimoni Kelulusan Para Peserta Bimbel yang Telah Lulus Menjadi Seorang ASN " KLIK DISINI "

 

Salam sukses !
 

Subscribes Channel Youtube Kami