Berikut Prediksi Berkas CPNS 2023 Kemendikbud

Bimbel Akses Bimbel Akses • 27 February 2023

Berikut Prediksi Berkas CPNS 2023 Kemendikbud

bimbelcpns.com - Halo Sobat Akses dan pejuang CASN CASN, Sejumlah berkas dibutuhkan untuk mendaftar seleksi calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2023 Kemendikbud. Jika berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, berkas yang bakal dibutuhkan di CPNS Kemendikbud 2023 yakni Surat Lamaran dan Surat Pernyataan. Format Surat Lamaran dan Surat Pernyataan CPNS Kemendikbud bisa anda download di cpns.kemdikbud.go.id. Berikut link downloadnya :

1. Surat Pernyataan

2. Surat Lamaran

 

 

Sementara itu, jelang pendaftaran CPNS 2023 dibuka, banyak beredar info hoaks atau palsu. Masyarakat harus berhati-hati kalau tak ingin terjerumus informasi palsu. Seperti yang baru-baru ini viral, seleksi CPNS 2023 dibuka pada bulan akhir Juni. Kabar tersebut beredar dalam bentuk video dan ramai di media sosial, salah satunya Twitter. Dalam video tersebut, terlihat jadwal pendaftaran CPNS. Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Satya Pratama langsung membantah informasi tersebut.

 

 

Bagi anda yang ingin memantau info pendaftara CPNS 2023 dengan cepat dan aman, silahkan pantau Twitter BKN. Karena jika berkaca dari seleksi sebelumnya, BKN selalu cepat mengunggah info penting melalui Twitter. Berikut twitter resmi BKN : @BKNgoid Sebelumnya, sempat berbedar di media sosial terkait jadwal CPNS 2023. Menurut informasi yang tersebar, seleksi CPNS 2023 dibuka pada bulan akhir Juni.

 

Nah, Itulah informasi terkait berkas Kemendikbud CPNS 2023, Semoga informasi ini bermanfaat ya buat kamu para pejuang ASN.

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CASN CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CASN CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CASN CPNS dan PPPK.

 

1. Berpengalaman selama 14 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNS, ASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CASN CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

Nah, Itulah beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2023 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2023, daftar sekarang.

 

 

Konsultasi mengenai CASN CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

Salam sukses !

.

 

 

Refrensi:

https://www.msn.com/id-id/berita/other/prediksi-berkas-cpns-2023-kemendikbud-ada-surat-lamaran-dan-surat-pernyataan-ini-formatnya/ar-AA17PH7S?li=AAfukE3
 

Subscribes Channel Youtube Kami