DITUNDA Rekrutmen Bersama BUMN Jadi 11 Mei 2023

Bimbel Akses Bimbel Akses • 05 May 2023

DITUNDA Rekrutmen Bersama BUMN Jadi 11 Mei 2023

bimbelcpns.com Halo Sobat Akses, Rekrutmen Bersama BUMN yang seharusnya dibuka hari ini, Jumat (5/5), resmi ditunda menjadi Kamis (11/5). Hal ini diumumkan langsung oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN. FHCI mengungkapkan penundaan dilakukan agar persiapan pendaftar lebih maksimal. "Pembukaan dan registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 menjadi 11 Mei 2023. Dengan harapan dapat memberikan ruang bagi para talenta muda untuk melakukan persiapan lebih optimal," tulis FHCI dalam unggahan resmi akun instagram @fhci.bumn, Jumat (5/5).

Selain itu, belum ada informasi lanjutan sampai kapan pendaftaran bakal dibuka, mengingat di timeline awal registrasi berlangsung antara 5-20 Mei 2023. FHCI BUMN juga tidak menjelaskan apakah penundaan registrasi ini akan berdampak kepada timeline tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2023 secara keseluruhan. "Yuk! Optimalkan persiapan kalian untuk pendaftaran #RekrutmenBersamaBUMN 2023. Agar persiapan kalian makin oke, waktu pendaftaran jadinya kita buka tanggal 11 Mei 2023," tulis keterangan unggahan Instagram FHCI.\

 

 

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengumumkan Rekrutmen Bersama BUMN terbagi ke dalam 5 fase. Nantinya, tahap final berupa kelulusan peserta bakal diumumkan pada 16 Agustus 2023, tepat sehari sebelum HUT Kemerdekaan RI yang ke-78. Terlepas dari itu, berikut syarat dan cara daftar Rekrutmen Bersama BUMN yang perlu Anda persiapkan.

 

Nah, Demikianlah info terkait rekrutmen bersama BUMN ditunda jadi 11 Mei 2023, yuk segera persiapkan dari sekarang.

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes BUMN bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi BUMN, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes BUMN.

1. Berpengalaman selama 14 tahun.

2. Terbukti surah ribuan peserta lulus seleksi BUMN.

3. Materi terupdate untuk seleksi BUMN.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

Gabung Sekarang

 

Nah itu beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes BUMN bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes BUMN, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai BUMN bersama education consultant bimbel akseschat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :
- https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20230505094304-92-945601/rekrutmen-bersama-bumn-ditunda-jadi-11-mei-2023
 

Subscribes Channel Youtube Kami