Formasi Pendaftaran CPNS 2023, Simak Selengkapnya !

Bimbel Akses Bimbel Akses • 23 December 2022

Formasi Pendaftaran CPNS 2023, Simak Selengkapnya !

bimbelcpns.com - Halo Sobat Akses dan pejuang CASN, CPNS 2023 sebentar lagi dibuka! Lulusan SMK Negeri menunggu dibukanya Seleksi CPNS 2023. Nah, berikut informasi mengenai kapan pendaftaran CPNS 2023 bagi lulusan SMK. Seleksi CPNS 2023 terbuka bagi Pegawai Negeri Sipil Kontrak Pelayanan (PPPK) untuk jabatan Agen, Hakim, Advokat, dll. Nah, jadi mari kita pelajari kapan mendaftar CPNS 2023 bagi lulusan SMK. dikutip dari ayobogor.com berbagi informasi kapan pendaftaran CPNS 2023 bagi lulusan SMK. Lihatlah pengaturan ini. Adapun mata kuliah CPNS yang dijadwalkan berlangsung pada tahun 2023 adalah sebagai berikut. Cek Pendaftaran CPNS 2023 Lulusan SMK :

 

1. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Informasi dan kapan pendaftaran CPNS 2023 bagi lulusan SMK terkait sipir atau sipir mencari lulusan SMA untuk KemenkumHAM.

 

 

2. Pemerintah Daerah Papua dan Papua Barat

Informasi dan waktu pendaftaran CPNS 2023 bagi lulusan SMK sebagai pegawai pemerintah daerah di Papua dan Papua Barat.

 

3. Kementerian Perhubungan

Informasi waktu pendaftaran CPNS 2023 bagi lulusan SMK sebagai pegawai Kementerian Perhubungan atau jasa travel.

 

4. Kejaksaan Agung Republik Indonesia

Informasi dan waktu pendaftaran CPNS 2023 bagi lulusan SMK pegawai Kejaksaan Republik Indonesia bagi lulusan SMA.

 

5. Informasi Keagamaan

Informasi dan waktu pendaftaran CPNS 2023 bagi lulusan SMK sebagai pegawai Kementerian Agama bagi lulusan SMA.

 

 

6. Kepolisian Negara Republik Indonesia

Informasi dan kapan pendaftaran CPNS 2023 untuk lulusan SMK seperti Sabara dan pol Bintara untuk lulusan SLTA.

1. Posisi tertentu dibutuhkan segera.

2. Suatu struktur yang hanya dapat diisi oleh para pejabat seperti pejabat, hakim, pengacara dan struktur lainnya.

 

Agen intelijen atau pelatihan agen

 

Pembinaan agen atau perwira intelijen dijabarkan dalam dua perintah PERMENPANRB nomor 8 Tahun 2020 tentang Agen Intelijen JF (jabatan universitas) dan PERMENPANRB nomor 9 Tahun 2020 tentang Agen Intelijen JF (jabatan D3). Dari PERMENPANRB nomor 8 Tahun 2020 tentang JF Intelektual Officer, Pasal 14 ayat 1 menjelaskan bahwa pengangkatan Intelektual adalah sarjana atau diploma empat bidang intelektual, hukum, akuntansi, ekonomi, hubungan manusia dan halaman, politik, pemerintahan ilmu pengetahuan, informasi. kualifikasi teknis atau kualifikasi lain yang dipersyaratkan oleh Otoritas Pengatur.

 

Kemudian, dalam Pasal 2 tentang pengangkatan pertama kali agen intelijen adalah pengangkatan untuk mengisi kekosongan di Badan Intelijen di antara pelamar pekerjaan pemerintahan. Sementara itu, undang-undang PERMENPANRB nomor 9 tahun 2020 tentang pasal 14 ayat 1 JF menyatakan bahwa pengangkatan Intelektual adalah sarjana di tiga bidang hukum, akuntansi, ekonomi, hubungan manusia dan halaman, politik, ilmu pemerintahan. , informasi. teknologi atau bidang ilmu lainnya yang terkait dengan dukungan teknis untuk penelitian, konservasi dan penggalangan dana yang ditetapkan oleh Badan 'orientasi.

 

Kemudian, Pasal 2 juga berbicara tentang pengangkatan pertama perwira intelijen sebagai penunjukan untuk mengisi kekosongan jabatan perwira intelijen di kalangan calon pegawai negeri sipil. Perbedaan antara kedua hukum ini adalah yang satu berkaitan dengan seni dan yang lainnya adalah seni. Kemudian mengenai aturan usia berdasarkan aturan seleksi CPNS untuk jabatan pemeriksa intelijen tahun 2021 adalah minimal 18 tahun 0 bulan 0 hari dan lebih dari 35 tahun. Berdasarkan informasi pelatihan CPNS dan BIN pada tahun sebelumnya atau tahun 2021, lowongan tersebut dibuka untuk posisi analis intelijen, tidak dibuka untuk posisi perwira intelijen.

 

 

Nah, itulah tentang formasi pendaftaran untuk CPNS 2023, semoga informasi ini dapat membantu kalian para pahlawan ASN.

 

Selain itu bimbel akses juga bekerjasama dengan berbagai macam instansi dan kementrian melalui kelas pelatihan kerjasama lulus tes CASN PPPK, salah satunya di Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Provinsi Bali, yang berada di Jl. Beliton No.2, Dauh Puri Kangin, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80232.

 

 

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CPNS dan PPPK.

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNS, ASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

 

Nah, Itulah beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Refrensi:

https://edukasi.sindonews.com/read/839215/211/lulus-bisa-jadi-pns-ini-prospek-kerja-lulusan-stan-1658981261?showpage=all

Subscribes Channel Youtube Kami