Info Formasi PPPK 2022 Yang Sudah Keluar PPPK Hari Ini

Bimbel Akses Bimbel Akses • 26 September 2022

Info Formasi PPPK 2022 Yang Sudah Keluar PPPK Hari Ini

Penasaran, Formasi PPPK 2022 apa saja yang sudah keluar hari ini. Diketahui, saat ini pemerintah sedang menyiapkan rekrutmen PPPK termasuk untuk tenaga kesehatan, sebagai komitmen memperkuat salah satu bentuk pelayanan dasar bagi warga. Berdasarkan informasi yang beredar, pendaftaran PPPK 2022 tenaga kesehatan yang mendapat jatah open recruitment  pada bulan September 2022 ini. Selain pendaftaran PPPK tenaga kesehatan, pemerintah juga akan membuka rekrutmen PPPK guru tahun 2022 ini.

 

Berikut formasi PPPK 2022 Kota dan Kabupaten apa saya yang sudah keluar hari ini yaitu Kota Ternate , Kota Magelang, Kabupaten Pacitan dan Kabupaten Goyo Lues. Formasi yang sudah keluar untuk Kota Ternate penetapan kebutuhan pegawai aparatur sipil negara terbagi menjadi 3 bidang yaitu Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis. Perinciannya, tenaga guru 81 formasi, tenaga kesehatan 44 formasi, tenaga teknis lainnya 5 formasi.

 

 

Untuk formasi pppk 2022 yang sudah keluar Tenaga Guru ada beberapa jabatan yang sudah keluar formasinya yaitu meliputi Guru Agama Islam, Guru Bahasa Indonesia, Guru Bimbingan Konseling, Guru IPA, Guru IPS, Guru Kelas, Guru Penjasorkes, Guru PPKN, Guru Prakarya dan Kewirausahaan, Guru Seni Budaya & Guru Tik. Tenaga Kesehatan  ada beberapa jabatan yang sudah keluar formasinya yaitu meliputi Ahli Pertama Adminitrator kesehatan, Dokter, Epidemologi Kesehatan, Nutrisionis, Pranata Laboratorium Kesehatan, Sanitarian dan Tenaga Promosi Kesehatan & Ilmu Prilaku. Tenaga Teknis formasi yang sudah keluar yaitu Ahli Pertama Penyuluhan Pertanian.

 

Formasi pppk 2022 yang sudah keluar untuk Kota Magelang penetapan kebutuhan pegawai aparatur sipil negara terbagi menjadi 3 bidang yaitu Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis. Perinciannya, tenaga guru 86 formasi, tenaga kesehatan 44 formasi, tenaga teknis lainnya 43 formasi. Untuk Formasi yang sudah keluar Tenaga Guru ada beberapa jabatan yang sudah keluar formasinya yaitu meliputi Guru Agama Islam, Guru Agama Hindu, Guru Agama Kristen, Guru Bahasa Indonesia, Guru Bahasa Inggris, Guru Bimbingan Konseling, Guru IPA, Guru Matematika, Guru Kelas, Guru Penjasorkes, Guru PPKN, Guru Seni Budaya. 

 

Formasi pppk 2022 yang sudah keluar Tenaga Kesehatan  ada beberapa jabatan yang sudah keluar formasinya yaitu meliputi Ahli Pertama Adminitrator kesehatan, Dokter Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif, Dokter Spesialis Obstetri dan ginekologi, Epidemologi Kesehatan, Nutrisioni, Asisten Apoteker, Bidan, Perawat, Tenaga Promosi Kesehatan & Ilmu Prilaku, Sanitarian dan Perekam Medis. Formasi pppk 2022 yang sudah keluar Tenaga Teknis formasi yang sudah keluar yaitu Ahli Pertama Penyuluhan Pertanian, Analisis Kebakaran, Analisis SDM Aparatur, Medik Veteriner, Pekerja Sosial, Penera, Pengawas Koprasi, Pengelola Pengadaan Barang/Jasa, Penyuluh Sosial, Perencanaan, Pranata Hubungan Masyarakat, Pranata Komputer, Pustakawan, Teknik Penyehatan Lingkungan, Teknik Tata Bangunan dan Perumahan, Pemadam Kebakaran, Arsiparis dan Paramedik Veteriner.

 

 

Formasi pppk 2022 yang sudah keluar untuk Kabupaten Pacitan penetapan kebutuhan pegawai aparatur sipil negara terbagi menjadi 2 bidang yaitu Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan. Perinciannya, tenaga guru 256 formasi, dan tenaga kesehatan 26 formasi. Berikut formasi pppk 2022 yang sudah keluar untuk Tenaga Guru Meliputi Guru Agama Islam, Guru Bahasa Indonesia, Guru Bimbingan Konseling, Guru Kelas, Guru Penjasorkes dan Guru PPKN. Sedangkan formasi yang sudah keluar untuk Tenaga Kesehatan yaitu Dokter, Dokter Gigi, Nutrisionis, Tenaga Promosi Keshatan dan Ilmu Prilaku, Asisten Apoteker dan Perawat.

 

Yang terakhir formasi pppk 2022 yang sudah keluar dari Kabupaten Gayo Lues penetapan kebutuhan pegawai aparatur sipil negara terbagi menjadi 3 bidang yaitu Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis. Perincianya, tenaga guru 354 formasi, tenaga kesehatan 42 formasi dan tenaga teknis lainya 5 formasi. Berikut formasi pppk 2022 yang sudah keluar untuk Tenaga Guru yaitu Guru Agama Islam, Guru Bahasa Indonesia, Guru Bahasa Inggris, Guru Bimbingan Konseling, Guru IPA, Guru IPS, Guru Kelas, Guru Matematika, Guru Penjasorkes, Guru PPKN , Guru Prakarya dan Kewirausahaan, Guru Seni Budaya dan Guru Tik.

 

Untuk tenaga kesehatan sendiri berikut formasi pppk 2022 yang sudah keluar Administrator Kesehatan, Apoteker, Bidan, Dokter, Dokter Gigi, Dokter Sepesialis Anak, Dokter Sepesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif, Dokter Sepesialis Kedokteran Jiwa atau Psikiatri, Dokter Sepesialis Obstetri dan Ginekologi, Dokter Sepesialis Rehabilitasi Medik, Nutrisonis, Perawat, Pranata Laboratorium Kesehatan, Asisten Apoteker, Asisten Penata Anestesi, Bidan, Fisiotrapis, Perawat dan Perekam Medis. Formasi pppk 2022 yang sudah keluar untuk bidang Tenaga Teknis, Analisi Pasar Hasil Pertanian, Analisi SDM Aparatur, Pranata Hubungan Masyarakat dan Pranata Komputer.

 

 

Demikian informasi terkait Formasi PPPK 2022 yang sudah keluar, Cek Jadwal dan Informasi Resminya

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CPNS dan PPPK.

1. Berpengalaman selama 13 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNS, ASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

Nah itu beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

 

Subscribes Channel Youtube Kami