Ini Hasil Seleksi PPPK Nakes 2023 Keluar, Tenaga Honorer Banyak yang Gelisah

Bimbel Akses Bimbel Akses • 16 January 2023

Ini Hasil Seleksi PPPK Nakes 2023 Keluar, Tenaga Honorer Banyak yang Gelisah

bimbelcpns.com - Halo Sobat Akses dan pejuang CASN CASN, Hasil Seleksi PPPK Nakes 2023 keluar, Rabu (11/1/2023). Tenaga honorer malah galau. Banyak yang gelisah. Banyak yang kompak membanjiri kolom komentar Instagram @kemenpanrb. Banyak tenaga honorer yang tanya ini itu. Tak sedikit juga yang curhat. Semua dicurahkan saat Seleksi PPPK Nakes 2023 keluar, Rabu (11/1/2023). Lantas bagaimana dengan nasib tenaga honorer di 2023? Warna seperti apa yang terlihat di hasil seleksi PPPK Nakes 2023?

 

Warna pertama yang terlihat adalah jeritan guru honorer. Ada kejelasan nasib yang diminta. Untuk diketahui, Rabu, 11 Januari 2023, Kemenpan RB sudah membagi informasi penting. Melalui Instagram @kemenpanrb, kementerian di bawah Komando Azwar Anas itu menyebut hasil seleksi PPPK tenaga kesehatan PANRB 2022 telah berakhir. Dan ending-nya tanpa ada sanggahan. Kegelisahan pun muncul. Ketidaktenangan pun keluar. Kolom komentar pengumuman Kemenpan RB langsung diserbu netizen.

 

 

Respons kepo dan ingin tahu seketika muncul. Kolom komentar langsung riuh. Banyak yang ingin tahu soal pertimbangan keputusan atas pengabdian kepada negara.

Sebagian lainnya meminta kejelasan status. Tak sedikit juga yang meminta jangan menggantung masa depan.

“Kalau bisa honorer yang sudah mengabdi di atas 5 tahun diangkat tanpa tes,” tulis akun @bekasi_thrift_shop.

 

Ada juga yang meminta kemudahan untuk diangkat jadi ASN. Acuannya, masa kerja yang sudah lama.

“Guru honorer yang sudah mengabdi 15 tahun masih belum dipermudah untuk menjadi ASN. Apa ada solusi? Miris melihat guru yang sudah mengabdi lama tapi belum mendapatkan kesejahteraan, salah satunya ibu saya,” sahut akun Instagram @mitotadashii_.

 


Sebagian lainnya memerlihatkan kecemburuan. Prioritas tenaga kesehatan dipertanyakan.  Itu muncul lantaran banyak guru yang nasibnya tak jelas setelah menunggu sejak 2021.

 


“Kenapa kesehatan lebih cepat diumumkan kelulusannya? Guru yang sudah menunggu sejak 2021 belum diumumkan. Ada apa ini?” cuit @dianejamand.

 

Nah, Demikian info seputar Hasil Seleksi PPPK Nakes 2023. Tenaga honorer malah galau. Banyak yang gelisah. Semoga ada solusi.

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CASN CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CASN CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CASN CPNS dan PPPK.

 

1. Berpengalaman selama 14 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNS, ASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CASN CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

Nah, Itulah beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2023 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2023, daftar sekarang.

 

 

Konsultasi mengenai CASN CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Refrensi:
https://www.ayobandung.com/umum/pr-796620847/hasil-seleksi-pppk-nakes-2023-keluar-tenaga-honorer-malah-galau

Subscribes Channel Youtube Kami