Kemenhan Buka Pendaftaran CPNS 2023, Catat Persyaratannya!

Bimbel Akses Bimbel Akses • 31 December 2022

Kemenhan Buka Pendaftaran CPNS 2023, Catat Persyaratannya!

bimbelcpns.com - Halo Sobat Akses dan pejuang CASN, Kementrian Pertahanan (Kemenhan) melalui Biro Kepegawaian membuka pendaftaran penerimaan ribuan CPNS untuk tahun 2023. Berdasar flyer pendaftaran penerimaan CPNS di Kemenhan yang sempat beredar luas melalui berbagai Grup WhatsApp (WA), pendaftaran terbuka untuk umum. Periode pendaftaran penerimaan CPNS di Kemenhan untuk periode bulan Februari hingga Maret tahun 2023 mendatang.

 

 

Dengan semboyan “Mewujudkan CPNS Berkarakter dan Siap Melayani,” pendaftaran penerimaan CPNS di Kemenhan dibuka untuk ribuan alokasi atau formasi. Para CPNS ini akan ditempatkan sebagai staf sipil di lingkungan Kemenhan. Meliputi Unit Organisasi (UO) Kemenhan sebanyak 228 formasi. Kemudian UO Mabes TNI sebanyak 168 formasi. UO TNI AD sebanyak 581 formasi, kemudian UO TNI AL sebanyak 361 formasi dan UO TNI AU sebanyak 118 formasi.

 

 

Berdasar flyer yang beredar soal pendaftaraan penerimaan CNS di lingkungan Kemenhan, untuk lebih jelas soal informasi dipersilahkan mengakses akun media sosial (medsos) kemenhan.


– Di https://www.sscasn.bkn.go.id

– https://www.kemhan.go.id/ropeg

– Instagram @ropeg_kemhan @kemhanri.

 

Atau untuk informasi lebih jelas dan lengkap soal pendaftaran penerimaan CPNS di lingkungan Kemenhan, bisa telefon ke nomor 021-3813370.

 

 

Nah, Itulah informasi terkait pembukaan Kemenhan CPNS 2023 dimana pemerintah resmi membuka penerimaan CPNS 2023 di Kemenhan. Jika kamu tertarik, segera akses laman yang disebutkan di atas. Karena program pendaftaran penerimaan CPNS di Kemenhan banyak yang berminat.

 

Selain itu bimbel akses juga bekerjasama dengan berbagai macam instansi dan kementrian melalui kelas pelatihan kerjasama lulus tes CASN PPPK, salah satunya di Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia , yang berada di Jl. Gatot Subroto No.51, RT.5/RW.4, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950.

 

 

 

 

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CPNS dan PPPK.

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNS, ASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

 

Nah, Itulah beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Refrensi:

https://suaracirebon.com/2022/12/31/pendaftaran-cpns-2023-di-kemenhan-catat-ketentuannya/?page=2

Subscribes Channel Youtube Kami