Kemenhub Kembali Buka Lowongan Kerja Untuk 4 Kabupaten Ini !!

Bimbel Akses Bimbel Akses • 02 January 2023

Kemenhub Kembali Buka Lowongan Kerja Untuk 4 Kabupaten Ini !!

bimbelcpns.com - Halo Sobat Akses dan pejuang CASN, Beberapa kementerian kini sudah membuka lowongan kerja PPPK pada instansi masing-masing salah satunya Kementrian Perhubungan atau Kemenhub. Kemenhub jadi salah satu Kementrian favorit bagi para pendaftar PPPK tahun 2022. Karena untuk peluang lolos yang besar serta kuota yang lumayan banyak. Pendaftaran PPPK tahun 2022 dibuka untuk 297 kuota. Akan tetapi baru terisi sebanyak 233 kuota saja, ini peluang bagimu untuk daftar segera.

 

Dilansir dari laman sscasn.bkn.go.id. ada 4 formasi PPPK 2022 lulusan SMA yang belum ada pendaftarnya berdasarkan kabupaten, yakni:

 

1. Pemerintah Kabupaten Tolitoli

Pemerintah Kabupaten Tolitoli membuka 7 formasi PPPK 2022 lulusan SMA sederajat untuk ditempatkan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

 

 

2. Pemerintah Kabupaten Karimun

Sekitar 12 formasi dibutuhkan pada lulusan PPPK 2022 SMA sederajat ini. Mereka akan ditempatkan di Badan Penanggulangan Daeran dan Pemadam Kebakaran sebagai pemula-pranata pencairan dan pertolongan. Hingga saat ini, belum ada satu pun pendaftar yang menyelesaikan resumenya pada formasi ini.

 

3. Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir

Formasi yang dibutuhkan di wilayah ini lebih besar lagi, sebanyak 25 kuota yang disediakan. Namun belum ada satu pun pendaftar yang memilih formasi untuk ditempatkan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan.

 

 

4. Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir

Masih di Kabupaten yang sama, pada formasi yang akan ditempatkan pada Satuan Polisi Pamong Praja ini, sebanyak 20 formasi yang dibutuhkan belum ada satu pun pendaftar. Kalian yang belum memilih formasi, bisa menentukan pilihan pada formasi ini karena persaingannya lebih sedikit, bahkan belum ada pendaftar.

 

Bagi kalian yang berminat mendaftar di Kementerian Perhubungan lewat jalur lulusan SMA ini, bisa mengaksesnya di laman sscasn.bkn.go.id. dengan membuat akun lalu mengisi biodata.

Setelah mengisi biodata dan dokumen-dokumen lainnya secara lengkap, pilih formasi Kementerian Perhubungan Direktoran Jenderal Perhubungan Darat.

 

 

Nah, Itulah informasi terkait pembukaan Kemenhub 2023 dimana pemerintah resmi membuka penerimaan di Kemenhub. Jika kamu tertarik, segera akses laman yang disebutkan di atas. Karena program pendaftaran penerimaan  di Kemenhun banyak yang berminat.

 

Selain itu bimbel akses juga bekerjasama dengan berbagai macam instansi dan kementrian melalui kelas pelatihan kerjasama lulus tes CASN PPPK, salah satunya di Kementrian Agama  , yang berada di Jl. Lap. Banteng Utara No.34, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710

 

 

 

 

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CPNS dan PPPK.

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNS, ASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

Nah, Itulah beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022, daftar sekarang.

 

 

Konsultasi mengenai CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Refrensi:

https://www.klikpendidikan.id/cpns-pppk/pr-3586378390/lowongan-kerja-kemenhub-dibuka-di-4-kabupaten-ini-lulusan-sma-d3-dan-s1-bisa-ikut-dijamin-lulus
 

Subscribes Channel Youtube Kami