Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya untuk S1 Fresh Graduate, Ini Syaratnya!

Bimbel Akses Bimbel Akses • 26 February 2024

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya untuk S1 Fresh Graduate, Ini Syaratnya!

Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) dari jurusan teknik ingin berkarier di perusahaan kontraktor pelat merah, simak lowongan kerja yang satu ini.   PT Brantas Abipraya (Persero) membuka lowongan kerja dalam program Management Trainee (MT).  Program Management Trainee (MT) merupakan program penerimaan Fresh Graduate untuk penempatan operasional proyek di bidang operasi, teknik, administrasi & keuangan. Program ini ditujukan dalam rangka pemenuhan talent pejabat proyek maupun pejabat struktural kantor pusat.


Untuk diketahui, PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (bendungan, dam, jaringan, irigasi, dan lain-lain). Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 di Malang, Jawa Timur. Pendirian perseroan diawali dari proyek perluasan wilayah Sungai Brantas yang dikenal dengan proyek Brantas.




Mengutip dari situs resminya, Sabtu (24/2/2024), berikut adalah lowongan kerja BUMN Brantas Abipraya dan cara mendaftarnya.  Persyaratan Pria/wanita berusia maksimal 26 Tahun per Maret 2024 dan belum menikah  Berijazah setara Strata Satu (S1) Teknik (mininal IPK: 3,00), dengan Jurusan Teknik Sipil, Teknik Sipil Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, atau Teknik Lingkungan Baca juga. Pemprov DKI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Gaji Rp 12,6 Juta Per Bulan Berijazah setara Strata Satu (S1) atau setara Ekonomi / Keuangan (minimal IPK: 3,00) dengan jurusan Akuntansi dan Manajemen Keuangan Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Cara mendaftar Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar dan memiliki kualifikasi tersebut bisa mendaftar secara online di recruitment.brantas-abipraya.co.id. 


Lowongan ini dibuka hingga tanggal 21 Maret 2024.  


Kalian tertarik ga buat ngelamar disini? Atau kalian sudah persiapkan diri untuk daftar? Kalo kalian tertarik untuk daftar dan belum mempersiapkan diri, ayo persiapkan bersama Akses Education.

Akses education centre sebagai Lembaga independen bimbingan belajar untuk persiapan lulus seleksi BUMN merupakan bimbingan belajar terbaik nomor satu di Indonesia dan tersiap dalam, membimbing calon pegawai BUMN baru dan sudah terbukti LOLOS seleksi sebagai Pegawai BUMN.

Di Bimbel Akses akan kasih kamu strategi TIPS-TRIK dan persiapan SUKSES LULUS serta bekal yang cukup dalam persiapan diri untuk menjadi pegawai BUMN 2024. Bagi kalian yang ingin mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi BUMN 2024 kalian bisa bergabung ke kelas Bimbel Akses.


Apa saja sih Fasilitas Super Lengkap dari Bimbel Akses?

✔️ 8x Sesi Tes Kompetensi Dasar

✔️ 6x Sesi Core Value AKHLAk

✔️ 5 Paket Try Out TKD

✔️ 5 Paket Try Out Core Value AKHLAK

✔️ 5 Paket Try Out Tes Bahasa Inggris

✔️ E-Book Materi Pokok BUMN 2024

✔️ Portal LMS Akses Eksklusif

✔️ Free Konsultasi

✔️ Mentoring Seleksi Administrasi

✔️ Tips dan trik Pemilihan Posisi

✔️ Latihan Soal Harian

Segera wujudkan impianmu untuk menjadi pegawai BUMN 2024 bersama Akses Education Centre.

Mau ikut kelasnya?

Daftar di sini

Masih punya pertanyaan?

Hubungi kami

Referensi: https://money.kompas.com/read/2024/02/24/085239926/lowongan-kerja-bumn-brantas-abipraya-untuk-s1-fresh-graduate-ini-syaratnya

Subscribes Channel Youtube Kami