Masyarakat Umum Bisa Ikut Tes CASN PPPK ? Ini Jawaban Pemerintah

Bimbel Akses Bimbel Akses • 13 June 2022

Masyarakat Umum Bisa Ikut Tes CASN PPPK ? Ini Jawaban Pemerintah

Apakah Masyarakat Umu Bisa Ikut Tes CASN PPPK ? Simak Informasi Ini

bimbelcpns.com - Apakah masyarakat biasa bisa mengikuti seleksia tes CASN PPPK 2022 ? pertanyaan ini sering muncul karena banyak sekali dari masyarakat umum yang ingin mengikuti seleksi CASN PPPK 2022, karena kesempatan mereka sangat besar untuk menjadi seorang ASN PPPK, karena ditahun 2022 pemerintah melalui KemenpanRB hanya berfokus untuk mengadakan recruitment tes CASN PPPK 2022, hal ini membuat masyarakat umum menantikan jawaban, apakah bisa masyarakat umum mengikuti seleksi tes CASN PPPK, lalu bagaimana statement pemerintah tentang hal ini ?.

 

Dikutip dari portalsulut.pikiran-rakyat.com menurut Direktur Perencanaan Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Sugiyanto, Lantas siapa saja yang bisa ikut mendaftar? apakah masyarakat umum bisa?.

 

 

Terkait formasi bagi pihak yang berasal dari masyarakat umum masih menunggu informasi lebih lanjut dari kebijakan yang dikeluarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

 

“Kita belum bisa memastikan kebijakan tersebut apakah sudah final atau nanti akan ada perubahan-perubahan. Kita tunggu semuanya karena kebijakan tersebut menjadi kewenangan dari Kemenpan RB dan panitia seleksi nasional,” ucap Sugiyanto.

 

Program Bimbel Akses

 

 

Join Now

 

Mengutip dari website resmi Menpan, salah satu kriteria yang sedang dikaji adalah pertimbangkan bagi lulusan baru (fresh graduate) yang ingin bergabung melalui jalur PPPK.***

 

Nah ini dia informasi terbaru tentang apakah masyarakat umum bisa mengikuti seleksi tes CASN PPPK 2022 yang dikutip dari portalsulut.pikiran-rakyat.com , semoga membantu kamu ya !, Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CASN PPPK 2022 kamu bisa segera bergabung bersama bimbel akses, mengapa kamu harus mempersiapkan tes CASN PPPK 2022 bersama bimbel akses ?.

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun
2. Materi terupdate tes PPPK 2022
3. Pengajar Sangat Berkompeten
4. Terbutki meluluskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.
5. Fasilitas dan Sarana Super Lengkap

 

Nah itu beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes CASN PPPK 2022 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes CASN PPPK 2022, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

 

Salam Sukses !

 

Referensi : 
- https://portalsulut.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-854705745/apakah-masyarakat-umum-bisa-daftar-pppk-2022-ini-jawaban-pemerintah?page=2
 

Subscribes Channel Youtube Kami