Pendaftaran PPPK 2022 Dibuka Bulan September!

Bimbel Akses Bimbel Akses • 30 August 2022

Pendaftaran PPPK 2022 Dibuka Bulan September!

bimbelcpns.com Halo Sobat Akses dan para pejuang PPPK, dirangkum dari prsoloraya.pikiran-rakyat.com pada minggu ketiga bulan Juni 2022, keputusan Menteri tentang kebutuhan ASN nasional telah ditetapkan.

Agenda tersebut menjadi langkah awal dalam proses pengangkatan honorer menjadi ASN melalui PPPK di tahun 2022 ini.

Kementerian PANRB juga merencanakan pendaftaran seleksi PPPK 2022 diadakan pada minggu ketiga dan keempat di bulan September 2022.

Dengan adanya kabar ini, honorer harus segera bersiap dan tentunya perlu memahami skema pengangkatan melalui seleksi tersebut.


Demikian Informasi Terbaru Terkait Pendaftaran PPPK 2022 Dibuka Bulan September! kamu juga perlu mempersiapkannya dari sekarang,

sebab persaingan akan sangat ketat dan lebih kompetitif dari tahun sebelumnya dikarenakan pada tahun ini pemerintah hanya fokus pada penerimaan PPPK saja. Lalu bagaimana sih cara jitu mempersiapkannya ?.

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CPNS dan PPPK.

1. Berpengalaman selama 13 tahun.
2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNSASN PPPK.
3. Materi terupdate untuk seleksi CPNS dan PPPK.
4. Pengajar sangat berkompeten.
5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

Nah itu beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akseschat disini.

 

Salam Sukses !

Subscribes Channel Youtube Kami