Penting Dicatat ! Formasi ini yang Diprioritaskan CPNS 2023

Bimbel Akses Bimbel Akses • 03 May 2023

Penting Dicatat ! Formasi ini yang Diprioritaskan CPNS 2023

bimbelcpns.com - Halo Sobat Akses Education Center dan pejuang CASN CPNS, Ada kabar rekrutmen CPNS 2023 kabarnya akan dibuka lebih cepat Juni mendatang dan paling lambat pada awal Juli 2023. Deputi Bidang SDM Aparatur KemenPAN-RB Alex Denni mengungkapkan bagi masyarakat yang ingin mendaftar, bisa mengikuti informasinya melalui situs Kemenpan RB ataupun Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pada seleksi CPNS 2023 juga dikabarkan PPPK diperbolehkan untuk mengikuti seleksi, tentunya dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi.

 

 

 

 

Adapun saat ini, seleksi CPNS 2023 akan memprioritaskan tenaga honorer. Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 48 Tahun 2005 tentang pengangkatan tenaga honorer menjadi calon pegawai negeri sipil, ada beberapa tenaga honorer yang diprioritaskan. Berikut tenaga honorer yang menjadi prioritas tersebut di antaranya: guru, tenaga kesehatan pada unit pelayanan kesehatan, tenaga penyuluh di bidang pertanian, perikanan, peternakan, serta tenaga teknis yang sangat dibutuhkan pemerintah. Sementara itu, pengangkatan tenaga honorer juga berprinsip memprioritaskan pegawai yang berusia paling tinggi dan masa kerja paling banyak.

 

Nah, Demikian informasi seputar CPNS formasi yang di prioritaskan CPNS 2023.

 

 

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CPNS dan PPPK.

1. Berpengalaman selama 14 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNS, ASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

Klik Disini

 

 

Nah, Itulah beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2023 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2023, daftar sekarang.

Konsultasi mengenai CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

Salam sukses !

 

 

 

 

Refrensi:

- https://economy.okezone.com/read/2023/05/01/320/2806471/catat-ini-formasi-yang-diprioritaskan-di-seleksi-cpns-2023?page=1
 

Subscribes Channel Youtube Kami