Seleksi CPNS Kejaksaan Tahun 2023 Segera Dibuka

Bimbel Akses Bimbel Akses • 11 April 2023

Seleksi CPNS Kejaksaan Tahun 2023 Segera Dibuka

bimbelcpns.com - Halo Sobat Akses Education Center dan pejuang CASN CASN,  Seleksi CPNS 2023 dikabarkan akan dimulai 30 Juni 2023. Salah satu instansi yang turut membuka adalah Kejaksaan. Melalui akun Instagram resminya, Jumat (10/3/2023), Kejaksaan mengumumkan pembukaan seleksi CPNS kejaksaan tahun 2023. Informasi dari Korps Adhyaksa ini disampaikan oleh Hermon Dekristo, Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung dalam tayangan video pendek Instagram. Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung Hermon Dekristo mengatakan kalau pegawai negeri sipil (PNS) sangat dibutuhkan di Kejaksaan.

 

“Kejaksaan ini sangat-sangat membutuhkan ASN yang pegawai negeri sipil, termasuk calon jaksa, pranata komputer, dan pegawai-pegawai lainnya” ucap Hermon.

 

Hermon juga menyebut kalau kebutuhan untuk CPNS kejaksaan tahun 2023 sedang disusun. Dia menambahkan kalau formasi CPNS tahun 2023 ini akan diutamakan untuk calon jaksa dan hakim.

“Insya allah kemarin juga baru kami susun berapa kebutuhan untuk CPNS tahun 2023. CPNS tahun 2023 itu diutamakan nanti untuk calon jaksa beserta hakim,” katanya.

 

Nah, Itulah informasi seleksi CPNS Kejaksaan 2023 dimana akan segera dibuka.

 

 

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CPNS dan PPPK.

 

1. Berpengalaman selama 14 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNS, ASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

Klik Disini

 

 

Nah, Itulah beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2023 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2023, daftar sekarang.

Konsultasi mengenai CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

Salam sukses !

 

 

Refrensi:

- https://economy.okezone.com/read/2023/03/10/320/2778800/seleksi-cpns-kejaksaan-tahun-2023-segera-dibuka-ini-formasi-dibutuhkan?page=1
 

Subscribes Channel Youtube Kami