Siap Siap Lowongan Kerja BUMN Mau Dibuka Gede Gedean Lagi

Bimbel Akses Bimbel Akses • 13 April 2023

Siap Siap Lowongan Kerja BUMN Mau Dibuka Gede Gedean Lagi

bimbelcpns.com Halo Sobat Akses, Rekrutmen Bersama BUMN digelar kembali tahun ini. Dalam event ini, perusahaan pelat merah akan membuka lowongan kerja besar-besaran. "Kabar baik untuk kalian semua, milenial dan gen-z yang ingin bergabung menjadi keluarga besar BUMN," kata Menteri BUMN Erick Thohir di Instagramnya, Rabu (13/4/2023). Dalam unggahannya, ia meminta kepada siapapun yang berminat untuk mempersiapkan diri. Ada beberapa tahapan dalam Rekrutmen Bersama BUMN ini.

 

1. Registrasi

Proses registrasi meliputi proses pendaftaran dan seleksi administrasi oleh PIC BUMN berlangsung pada 5-20 Mei 2023. Sementara, tahap ini diumumkan pada 1 Juni.

 

2. Tes TKD & Akhlak

Tahap berikutnya tes TKD dan Akhlak di mana pembobotannya TKD 40% dan Akhlak 60%. Tahapan ini berlangsung dari 10-19 Juni dan hasilnya diumumkan 28 Juni.

 

3. Tes Bahasa Inggris

Tes Bahasa Inggris yang berlangsung 8-12 Juli. Hasil tahapan ini akan diumumkan pada 19 Juli.

 

 

 

 

4. Tes Oleh BUMN

Berikutnya ada tes oleh BUMN yang mencakup tes kompetensi bidang, user interview, socmed analytic & digital, mindset dan MCU. Tahapan ini berlangsung dari 22 Juli hingga 9 Agustus.

 

5. Pengumuman Final

Pengumuman akan dilakukan pada 16 Agustus. Pengumuman ini berdasarkan hasil kelulusan tes oleh BUMN yang diinput melalui sistem.

 

Nah, Demikianlah info terkait ada lowongan kerja BUMN mau dibuka gede gedean lagi, yuk segera persiapkan dari sekarang.

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes BUMN bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi BUMN, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes BUMN.

 

1. Berpengalaman selama 14 tahun.

2. Terbukti surah ribuan peserta lulus seleksi BUMN.

3. Materi terupdate untuk seleksi BUMN.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

Gabung Sekarang

 

Nah itu beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes BUMN bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes BUMN, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai BUMN bersama education consultant bimbel akseschat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :

- https://finance.detik.com/bumn/d-6669533/siap-siap-bumn-mau-buka-lowongan-kerja-gede-gedean-lagi

Subscribes Channel Youtube Kami