Story Telling by Ka Novarila: Kisah Perjuangan Lulus Tes CASN 2023 Bersama Bimbel Akses

Bimbel Akses Bimbel Akses • 05 February 2024

Story Telling by Ka Novarila: Kisah Perjuangan Lulus Tes CASN 2023 Bersama Bimbel Akses

Hai sobat Bimbel Akses! Aku Novarila Sukmasati, lulusan S1 Ilmu Hukum yang berhasil lolos menjadi seorang ASN. Motivasi aku menjadi seorang ASN agar bisa meneruskan perjuangan dari kedua org tua yg berprofesi sebagai ASN juga.


Waktu aku berhasil lolos seleksi CASN rasanya sangat bersyukur dan bahagia sekali. Rahasianya aku bisa lolos yakni dengan belajar guat, tekun, dan usaha serta berdoa. 


Alasan aku memilih Bimbel Akses karena rekomendasi dari temen deket dan tentunya karena sudah banyak testimoni dari berbagai macam media sosial. Untuk kelasnya sangat seru dan interaktif dengan berbagai metode pembelajaran kekinian dan tidak monoton.


Rating dari aku untuk Bimbel Akses 9/10


"Untuk Pejuang NIP 2024, jangan pernah menyerah dalam berusaha teruslah mencoba karena kalau sudah pernah mencoba belum tentu gagal, sedangkan kalau belum pernah mencoba sudah pasti gagal. Terima kasih!"


Akses education centre sebagai Lembaga independen bimbingan belajar untuk persiapan lulus seleksi CPNS & CASN-PPPK merupakan bimbingan belajar terbaik nomor satu di Indonesia dan tersiap dalam, membimbing calon ASN baru  dan sudah terbukti 90% LOLOS seleksi SKD & 80% LOLOS sebagai ASN, Bagi kalian yang ingin mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi CPNS dan PPPK kalian bisa bergabung ke kelas Bimbel Akses.


Dengan metode bimbingan belajar Online & Offline dan memiliki kualitas pengajar yang Profesional yang teruji dan didukung oleh Soal-soal yang terupdate 2024 dengan berstandar HOTS, Tersedia lebih dari 50.000+ Video Pembelajaran, Tips & Trik Lulus Tes CASN, dan Tryout SKD berbasis CAT. Sehingga kalian akan semakin siap dalam menghadapi seleksi CASN CPNS-PPPK 2024 Bersama Bimbel Akses




Apa saja sih kelebihan Bimbel Akses?


✔️ Metode belajar terlengkap (kelas tatap muka, kelas online, belajar mandiri)

✔️ 80% tenaga pengajar ASN dari instansi kementerian & 20% akademisi seperti dosen dan guru

✔️ Fasilitas untuk cek jurusan

✔️ Try Out offline & online dengan SOAL TERUPDATE di tocpns.com

✔️ Grup kelas diskusi yang intensif

✔️ GRATIS soal harian dan pembahasan

✔️ Puluhan video pembelajaran yang tersedia di akseslearning.com

✔️ dan fasilitas Menarik lainnya


Segera wujudkan impianmu untuk menjadi seorang ASN yang berkualitas bersama Akses Education Centre.


Mau ikut kelasnya?


Daftar di sini


Masih punya pertanyaan?


Hubungi kami

Subscribes Channel Youtube Kami