CPNS Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Raih Peserta Terbaik ke-2 Latsar CPNS 2022

Bimbel Akses Bimbel Akses • 08 October 2022

CPNS Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Raih Peserta Terbaik ke-2 Latsar CPNS 2022

bimbelcpns.com Halo Sobat Akses dan para pejuang PPPK, dikutip dari kumparan.com 13 CPNS Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Ikuti Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Kemenkumham 2022 secara virtual meeting zoom yang diselenggarakan secara langsung dari Badiklat Kemenkumham Kepulauan Riau, Kamis (06/10). Peserta dari penutupan Latsar CPNS Kemenkumham ini terdiri dari Gelombang I, II dan III Tahun Anggaran 2022.

 

Kepala Kantor Wilayah yang masuk dari wilayah kerja Badiklat Kemenkumham Kepulauan Riau atau yang mewakili turut hadir baik secara offline maupun online. Kegiatan Penutupan dibuka langsung oleh Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau Bapak Rinto Gunawan Sitorus dan sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Bapak Saffar Muhammad Godam. 

 

Setelah itu dilanjutkan dengan Sambutan sekaligus Penutupan oleh Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM Bapak Agus Widjaja.

 

Kegiatan diakhiri dengan Pengumuman Peraih Peringkat I, II, dan III Peserta Pelatihan Dasar CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2022 dari tiap Gelombang I, II, dan III. Abdul Ravik yang membawa judul aktualisasi "Monitoring Kontrol Area Blok Hunian Oleh Petugas Jaga Pengamanan Menggunakan E-Trolling di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua", berhasil mewakili CPNS Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel meraih peserta terbaik ke-2 di acara kegiatan penutupan ini dan berhasil bersaing secara baik dalam Gelombang III Golongan II Angkatan 84.


 

Demikian informasi terkait Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Raih Peserta Terbaik ke-2 Latsar CPNS 2022 yang dikutip dari kumparan.com.

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CPNS dan PPPK.

1. Berpengalaman selama 13 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNS, ASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

Nah itu beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

 

Salam sukses !

 

Refrensi :

https://kumparan.com/kamtiblapasmuaradua/cpns-lapas-muaradua-kemenkumham-sumsel-raih-peserta-terbaik-latsar-cpns-2022-1yzrjg1uv6v/full

Subscribes Channel Youtube Kami