Hari Ini Dilantik 3.070 CPNS di Lingkungan Pemprov DKI

Bimbel Akses Bimbel Akses • 02 November 2022

Hari Ini Dilantik 3.070 CPNS di Lingkungan Pemprov DKI

bimbelcpns.com -  Hallo sahabat pejuang CASN, dikutip dari laman megapolitan.kompas.com Ribuan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dilantik di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (31/10/2022). Proses pelantikan dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Matullah Matali. Ia menyebutkan, ada sekitar 3.070 CPNS jajaran Pemprov DKI yang dilantik. Proses pelantikan dilakukan dua kali, yaitu pada Senin ini dan Selasa (1/11/2022).

 

"Jadi, totalnya sebenarnya ada 3.070 sekian (CPNS yang dilantik). (Proses pelantikan) dibagi dua, besok sekitar 1.500 (orang) , hari ini 1.500-an (orang)," kata Marullah di Balai Kota DKI, Senin. Ia menyatakan, CPNS yang dilantik hari ini dan besok tersebar di beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) se-DKI Jakarta. Menurut Marullah, kepala SKPD se-DKI pun turut hadir dalam proses pelantikan pada hari ini.

 

 

Di sisi lain, meski tersebar di beberapa SKPD, mayoritas CPNS yang dilantik terdiri dari guru atau tenaga kesehatan. "Sebarannya (CPNS) yang dilantik diseluruh (SKPD). Tadi ada kepala-kepala SKPD-nya kan hadir semua," ucapnya. "Terus, memang (yang dilantik) mayoritas guru (dan) tenaga kesehatan, tapi ada beberapa juga yang lainnya," lanjut Marullah. Ia mengaku bahwa ada CPNS difabel yang dilantik, meski tak mengetahui jumlah pastinya.

 

Marullah mencontohkan, ada beberapa CPNS berkursi roda yang dilantik pada Senin ini. Pemprov DKI, tegasnya, memang mengakomodir warga difabel sebagai CPNS di lingkungannya. "Yang jelas kita mengakomodir juga (CPNS difabel). Ada lumayan (banyak) yang disabilitas, saya lihat yang kursi roda ada beberapa," tutur Marullah.



 

Nah, Demikian informasi terkait pelantikan 3.070 CPNS di lingkungan Pemprov DKI dimana itu disampaikan bapak Marullah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta. Salam Sukses !!

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CPNS dan PPPK.

1. Berpengalaman selama 13 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNS, ASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

Nah itu beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

Salam sukses !

 

 

 

 

Referensi :

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/10/31/13402471/3070-cpns-di-lingkungan-pemprov-dki-dilantik-hari-ini-dan-besok

 

Subscribes Channel Youtube Kami