Kabar Gembira, Pemkab Jeneponto Telah Mengusulkan 350 Formasi CPNS Tahun 2022

Bimbel Akses Bimbel Akses • 03 June 2022

Kabar Gembira, Pemkab Jeneponto Telah Mengusulkan 350 Formasi CPNS Tahun 2022

Kabar Terbaru CPNS 2022

bimbelcpns.com Kabar gembira bagi kamu para pejuang ASN karena Pemkab Jeneponto telah mengusulkan 350 formasi CPNS tahun 2022, berita ini di dapat dari jeneponto.terkini.id, jeneponto.terkini.id menyebutkan dalam artikel yang di publish 31 mei 2022 dalam beritanya menyebutkan, 
 "Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah mengusulkan 350 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2022 ".


 
Hal itu diungkapkan Sekretaris BKPSDM Pemkab Jeneponto, Taufik kepada terkini.id yang dikonfirmasi melalui via Whatsappnya, Selasa, 31 Mei 2022. 
“Untuk formasi penerimaan CPNS tahun 2022 kita telah mengusulkan sebanyak 350 Kouta formasi CPNS,” kata Taufik.

 

 

Menurutnya, 350 itu diperuntukkan untuk formasi tenaga pendidik, tenaga kesehatan, tenaga pertanian dan formasi CPNS lainnya. 

 

“Untuk tenaga pendidik (Guru) sebanyak 250, tenaga kesehatan 62, tenaga pertani 27 dan formasi CPNS lainnya 11,” ungkap Taufik.

 

Taufik berharap jumlah formasi CPNS yang diusulkan dapat disetujui oleh Kemenpan RB.

 

“Saya berharap Formasi CPNS yang diajukan itu dapat disetujui Kemenpan RB,” harap Taufik.

 

Kabar ini merupakan kabar baik yang di tunggu tunggu oleh para pejuang ASN, mengapa ? karena banyak sekali dari sebagian orang berimpian untuk menjadi seorang Aparatur Sipil Negara, karena dengan menjadi seorang ASN kamu bisa mengabdi & berkarya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena tugas mulia dari seorang ASN ini lah yang membuat banyak sekali dari sebagian orang berimpian untuk menjadi seorang Aparatur Sipil Negara.

 

Program Bimbel Akses

Join Now

 

Namun tahukah kamu untuk bisa menjadi seorang ASN itu sangat sulit, karena pastinya kamu akan bersaing dengan ribuan bahkan jutaan orang untuk menjadi seorang ASN, belum lagi untuk menjadi seorang ASN mempunyai beberapa tahapan tes seperti tes SKD ( Seleksi Kompetensi Dasar ), SKB ( Seleksi Kompetensi Bidang ) serta Psikotes dan Wawancara, dari faktor ini saja sudah jelas betapa sulitnya untuk bisa menjadi seorang ASN, maka dari itu untuk kamu yang ingin tes CPNS harus mempersiapkan diri kamu semaksimal mungkin agar kamu bisa lulus dan menjadi seorang ASN.

 

Apa saja sih yang harus di persiapkan untuk bisa siap dan lulus menghadapi tes CPNS ? berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu coba seperti :

 

1. Memperdalam materi
2. Berlatih soal soal
3. Mengikuti webinar
4. Mengikuti bimbingan belajar

 

 

Dari poin poin ini sangat membantu kamu agar bisa lulus menghadapi tes CPNS dari poin no 4 adalah salah satu cara yang bisa kamu coba, seperti di bimbel akses, pastinya kamu akan dibimbing untuk siap dan lulus menghadapi tes CPNS dengan memberikan materi terupdate untuk tes CPNS lalu kamu juga akan diajarkan oleh pengajar yang sangat berkompeten, serta pastinya kamu akan diberikan tips dan trik menjawab soal CPNS dengan mudah. Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS kamu bisa bergabung bersama bimbel akses, karena bimbel akses telah terbukti meluluskan ribuan peserta bimbel menjadi seorang ASN, kamu bisa cek testimoninya, klik disini. Yuk segera persiapkan diri kamu untuk menghadapi tes CPNS bersama bimbel akses, daftar sekarang.

 

Chat Education Consultant Kami, Klik Disini.

 

Salam Sukses !

 

Referensi :

- https://jeneponto.terkini.id/2022/05/31/kabar-baik-pemkab-jeneponto-telah-mengusulkan-350-formasi-cpns-tahun-2022/

Subscribes Channel Youtube Kami