Kementerian PAN-RB Pastikan, Ada Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2023

Bimbel Akses Bimbel Akses • 24 October 2022

Kementerian PAN-RB Pastikan, Ada Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2023

bimbelcpns.com Halo Sobat Akses dan para pejuang CASN, Rekrutmen atau seleksi calon pegawai negari sipil (tes CPNS) selalu dinanti banyak kalangan tiap tahun. Seperti sebelumnya, banyak yang mencari tahu, apakah tahun 2023 ada CPNS? Menjawab hal ini, dikutip dari www.suara.com Asisten Deputi Perancangan Jabatan, Perencanaan, dan Pengadaaan SDM Aparatur Kementerian PAN-RB Aba Subagja pada Kamis (20/10/2022) membenarkan adanya tes CPNS pada tahun 2023.

 

Namun demikian, ia menegaskan, rekrutmen PNS pada tahun 2023 nanti akan difokuskan pada jabatan-jabatan tertentu yang memang sangat dibutuhkan. "Kapan PNS (rekrutmen CPNS)? Insya Allah tahun depan kami juga akan mengalokasikan berencana untuk merekrut jabatan-jabatan ASN tertentu yang memang sangat dibutuhkan," kata dia, dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Apkasi dan Kementerian PAN-RB yang disiarkan langsung oleh kanal Youtube Apkasi Official.

 

Ia menjelaskan, tes CPNS 2023 dilakukan dengan mempertimbangkan rentang karir dan jabatan yang harus dipenuhi oleh para PNS atau ASN baru.

 

Ia juga turut menyinggung pendataan non-ASN yang sudah dilaksanakan sebelumnya tidak sama seperti tahun 2005 silam dan bukan terkait pengangkatan ASN.

 

Demikian informasi terkai Kementerian PAN-RB pastikan, ada seleksi penerimaan CPNS Tahun 2023, untuk kamu pejuang CASN tetap semangat ya, Salam Sukses !



 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes CPNS dan PPPK bisa join di bimbel akses, mengapa kamu harus join bersama bimbel akses ?, karena bimbel akses memiliki beberapa program unggulan untuk tes seleksi CPNS dan PPPK, lalu ini lah beberapa faktor kamu harus mempersiapkan tes CPNS dan PPPK.

1. Berpengalaman selama 13 tahun.

2. Terbukti sudah meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, Cek testimoninya, ASN PNS, ASN PPPK.

3. Materi terupdate untuk seleksi CPNS dan PPPK.

4. Pengajar sangat berkompeten.

5. Fasilitas & sarana super lengkap

 

 

Nah itu beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022 bersama bimbel akses, gabung sekarang juga bersama bimbel akses agar peluang lulus kamu semakin besar untuk menghadapi tes ASN PNS dan ASN PPPK 2022, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai CPNS dan CASN PPPK bersama education consultant bimbel akses, chat disini.

 

Salam sukses !

 

 

 

Refrensi : 


 

https://www.suara.com/bisnis/2022/10/21/173128/kementerian-pan-rb-pastikan-ada-seleksi-penerimaan-cpns-pada-tahun-2023

 

Subscribes Channel Youtube Kami